Selamat datang, selamat menikmati berbagai sajian gaya hidup sehat disini.

suparmin's picture
Posted by suparmin

Mood merupakan musuh utama menulis, niat saja ternyata tidak cukup, dan paksaan adalah cara paling efektif mengeluarkan mood. Peristiwa sepedaannya sudah terjadi 1 minggu yang lalu tepatnya kamis tanggal 2 April 2015. Saya berkesempatan melakukan kunjungan balasan, setelah akhir tahun kemarin sahabat saya bro Made dari Bali berkunjung ke Samarinda dan sempat gowes bareng, dan pada kesempatan lawatan balasan kali ini bro Made yang bertindak sebagai host. Sebenarnya saya sudah beberapa kali berkunjung ke-Bali, dan keinginan bersepeda di Bali sudah sejak dulu dan luarbiasa telah terealisasi minggu yang lalu.

Petualangan dimulai dari Hotel Citadines Kuta. keluar hotel ambil jalur pantai kuta kemudian belok kejalan melasti-jl. Sriwijaya-Jl. majapahit-jl. blambangan-Jl. kendedes-masuk ke jl. By Pass Ngurah Rai-keluar by pass mulai menanjak melalui jl raya kampus unud. dari kuta sampai jalan masuk kampus unud ini sudah 12 km. dan perjuangan yang sebenarnya dimulai disini. dari jl raya kampus unud sampai pintu gerbang GWK menanjak sepanjang 5 km. tapi itu baru extra nya. puncaknya adalah ketika mencoba jalur mendaki melalui jalur aspal di belakang ruko2 di dalam kompleks GWK. di peta google jalur tersebut belum punya nama jalan, mungkin contributor/editor google map indonesia belum mengupdate, jalur memutar bukit sepanjang 5 km.

Lokasi: 

Kota: 

Sepeda Sehat
Misi SepedaSehat.com adalah mendorong gaya hidup sehat dengan bersepeda, menjaga api semangat bersepeda agar tetap membara, sehingga kita akan terus dan terus bersepeda untuk sehat.